Gadis Cantik yang Ngampus Dua Kampus

MENIMBA ilmu salah satu hal yang wajib dilakukan oleh muslim dan sudah jelas perintahnya dalam islam. Namun apa jadinya dengan ngampus di dua kampus secara bersamaan? Mungkin hal pertama yang terjadi ketika mendengar ini adalah pembaca mengerutkan kening.

Tsara Subianto Putri mahasiswi cantik dari Teknik Lingkungan 2013 Malahayati ini yang menjalaninya. Dan kampusnya pun bukan kampus remeh, Universitas Malahayati dan Universitas Lampung.19 November 2015

Lahir di Tanjung Karang, dari orang tua berdarah jawa 20 September 1995 silam. Ayah yang  putra daerah Jawa Tengah dan Ibu dari Yogyakarta, ya semuanya adalah perantauan. Hal itu yang menjadikan Gadis cantik ini mandiri.

Sejak duduk dibangku Sekolah Menengah Pertama Tsara meniti pendidikannya tiga tahun di Pondok Pesantren Diniyah Putri. Lembaga pendidikan modern berbasis Boarding School dan artinya Tsara sudah hidup mandiri jauh dari orang tua sejak remaja. Suka dukanya pun lengkap di gambarkan oleh gadis berperawakan tinggi ini. Untuk Sukanya bisa hidup bersama dengan teman-teman senasib dan bisa dapatkan ilmu yang lebih. Kemudian dukanya ya jauh dari orang tua dan hikmahnya tsara sendiri bisa hidup mandiri.

Dari latar belakang alumni MAN Model Bandar Lampung juga memperkuat Tsara untuk ber azzam membudidayakan keilmuannya di Kampus UNILA . Tsara mengambil Program Study Ilmu Ekonomi Pembangunan angakatan 2014.

“Sebenarnya sudah nyaman di teknik lingkungan, tapi hasil SBMPTN 2014 tsara masuk dengan salah satu prodi pilihan Ekonomi Pembangunan dan kalau tidak di ambil sayang begitu pun di Teknik Lingkungan Malahayati,” inilah curhatan gadis yang semasa SD selalu Juara 1. Tsara pun menambahkan selagi masih muda tentu masih bisa memanfaatkan waktu dengan sebaik-baiknya.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *