PR Pendidikan; Kesehatan dan Attitude

TEKNIK Mesin Universitas Malahayati ikuti kunjungan indutri di PT Krakatau Steel, 19 November 2015. Kunjungan ini merupakan realisasi dari salah satu program kerja Himpunan Mahasiswa Jurusan-Teknik Mesin (HMJ-TM) yang bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan antar angkatan dan menjalin silahturahmi antara Universitas Malahayati dengan PT Krakatau Steel.

PT Krakatau Steel adalah salah satu Badan Usaha Milik Negara yang perkembangannya pesat. Sejak didirikan era presiden Soeharto Tahun 31 Agustus 1970 atas rancangan tahun 1960 silam. Dalam perkembangannya, industri dengan produktifitas 10 Juta TON Baja ini sangat membutuhkan tenaga kerja yang mumpuni.

Komitmen BUMN ini dalam mewujudkan Indonesia mandiri dan berdaya saing di dunia internasional. PT KS menyambut terbuka alumni mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Malahayati yang ingin bergabung. Karena PT KS sangat mengedepankan Putra asli negeri dalam perekrutan karyawan.

Tergambar pada sesi pemaparan selayang pandang KS dengan peserta Kunjungan Industri yang disampaikan langsung oleh manager bidang humas. “PR dunia indusrti dewasa ini adalah attitude dan kesehatan, jangan sampai gagal masuk industri karena tidak sehat,” pesan manager bidang humas untuk mahasiswa.

Sesi materi pada Kunjungan Industri, dilanjutkan dengan meninjau langsung Industri Baja dengan nama gunung api yang mendunia.[]

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *