Kemenangan Oasis Dalam Kejuaraan Hari Kesehatan Nasional

OASIS melaksanakan kompetisi yang diadakan Poltekes Tanjung Karang dan diikuti seluruh Universitas kesehatan se-Provinsi Lampung ini dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN). Dalam penyisihan final futsal yang di lakasanakan di Club Football Center (CFC) Bataranila, Rajabasa. Jumat, 20 November 2015.

Oasis yang dengan menggunakan kaos tim berwarna biru andalan ini dengan gigih mempertahankan dan memperjuangkan nama Universitas Malahayati dalam kejuaraan futsal Hari Kesehatan Nasional.

Oasis yang merupakan tim andalan dari Program Studi Akademi analis Farmasi dan Makanan (Akafarma) berhasil bersaing sengit dalam babak final ini. Oasis yang dalam finalnya bertemu tim dari Umitra Bandar Lampung. Babak final yang diakhiri dengan skor imbang 2-2 dengan tidak merubah poin dan dilakukan adu pinalti yang menghasilkan skor 3-2.

Oasis yang berhasil membobol gawang Umitra 3-2 ini berhasil mendapatkan juara pertama dalam kejuaraan HKN yang diadakan Poltekes Tanjung Karang. Acara yang bertemakan “Generasi Cinta Sehat, Siap Membangun Negeri” ini merupakan acara tahunan yang selalu diadakan oleh Poltekes Tanjung Karang.[]

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 + 17 =