Universitas Malahayati Unggul dalam Kompetisi Olahraga Peringatan HKN 2015

UNIVERSITAS Malahayati unggul dalam tiga kompetisi olahraga peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) 2015 yang diadakan Poltekkes Tanjung Karang Lampung. Kegiatan yang berlangsung sejak 15-22 November 2015 ini meliputi futsal, basket, dan badminton.

Hari Kesehatan Nasional yang jatuh pada tanggal 12 November setiap tahun ini diikuti seluruh institusi kesehatan di Lampung. HKN ini juga dicanangkan sebagai peringatan berharga bagi bangsa Indonesia untuk tetap fokus dan bersemangat membangun bangsa, khususnya di bidang kesehatan. Tahun ini, tema yang diusung adalah “Indonesia Cinta Sehat: Generasi Cinta Sehat, Siap Membangun Negeri”.

Untuk kompetisi futsal yang berlangsung di CFC Lampung ini Universitas Malahayati berhasil membawa trophy kemenangan dengan perolehan juara pertama. Dan untuk kompetisi badminton yang diadakan di aula kesling Poltekkes itu lagi-lagi Malahayati mengusung juara pertama dan kedua dari dua tim yang diusungnya. Serta kompetisi basket yang dilangsungkan di lapangan analisis juga berhasil memperoleh juara pertama.

Selain dibidang olahraga, Malahyati juga ikut andil dalam kompetisi non olahraga seperti akustik. Akustik yang beranggotakan mahasiswa Fakultas Kedokteran 2012 ini berhasil meraih juara kedua. Dan penyerahan trophy akan berlangsung di Poltekkes pada Minggu, 22 November 2015, sekaligus menutup acara tahunan itu.[]

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

three + 6 =