Eksotisme Pantai Marina di Lampung Selatan

INDONESIA yang terdiri dari 17.000 gugusan pulau serta dikelilingi oleh lautan tidak akan pernah kehabisan stok pantai baru yang wajib masuk dalam list tempat eksotis. Salah satu pantai yang pasti akan membuat pengunjungnya berdecak kagum adalah Pantai Marina yang terletak di Provinsi Lampung, untuk itu anda wajib mengunjunginya.

Pantai Marina adalah sebuah pantai yang berada di kawasan Lampung, susana pantai yang indah begitu pula deburan ombak yang keras memberikan suasana pantai yang cantik ditambah hamparan pasir putihnya yang luas membuat semakin cantik pantai ini. Pantai Marina terletak di Kecamatan Sidomulyo, 43 kilometer dari Bandar Lampung atau 22 kilometer dari Kalianda.

Perjalanan menuju pantai marina melewati beberapa pantai di merak belantung diantaranya adalah pantai embe, beok, sapenan dan kalialnda resort. Jalan terus dilakukan menempuh jalur aspal lurus, kemudian jalan mulai menanjak sedang tetapi tanjakan yang lumayan panjang, setelah dari tanjakan perjalanan pun dilanjutkan menuju jalanan berbatu dan sampai di sebuah pertigaan jalan dan terdapat sebuah tanda masuk pantai marina. perjalanan tersebut menempuh jarak kurang lebih 7km. Meskipun memang terletak di daerah yang lumayan jauh, keindahan pantai ini sungguh akan memanjakan mata dan membuat kita tenang serta bisa menghilangkan stres.

Gulungan ombak, hamparan laut yang biru, serta batu karang menjadi sebuah sajian yang tidak tertandingi keindahannya. Pantai ini juga sangat tenang, sehingga cocok buat menyegarkan kembali pikiran kita setelah bekerja. Namun keindahan panorama pantai ini harus tetap membuat anda berhati-hati karena di pantai ini arus ombak lumayan keras, jadi jangan lupa untuk tetap menjaga keselamatan.

Berikut potretnya:

 

1 reply

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

15 + 20 =