Antusias Mahasiswa Dalam Pemilihan Ketua BOMA

PEMILLIHAN Ketua umum Badan Organisasi Mahasiswa Asrama (BOMA) Green Dormitory di Kabara Prasmanan Universitas Malahayati, Minggu, 22 November 2015. Acara yang berlansung sejak 07:30- 19:00 WIB ini dihadiri oleh beberapa perwakilan mahasiswa asrama. Acara yang diselenggarakan oleh Organisasi Asrama dan dibantu oleh panitia acara ini berjalan lancar.

Pemilihan ini mengundang 200 pemili, namun hanya memperoleh 141 suara. Pada Pemilihan ini terdapat tiga kandidat calon ketua, tiga orang mahasiswa ini berasal dari berbagai jurusan. Kandidat pertama M. Ardiansyah mahasiswa Jurusan Teknik Mesin, kandidat kedua Zihan Aulia Nugraha mahasiswa Fakultas kedokteran Umum dan kandidat ketiga Prada Arra Elang mahasiswa Fakultas Kedokteran Umum. Perolehan suara terbanyak di peroleh kandidat kedua yaitu Zihan Aulia Nugraha. Dengan pemilihan yang demokrasi ini maka Zihan lah yang menjadi ketua BOMA tahun ajaran 2015-2016 dengan perolehan 74 suara tertinggi.

“Acara ini sangat demokrasi dan sangat berguna untuk BOMA,” ujar Windi Willianti salah seorang pemilih dari mahasiswa asrama fakultas Teknik industri.

Menurut mahasiswa dari provinsi jambi ini, pemilihan ketua ini penting untuk kelancaran organisasi BOMA kedepannya. “Jangan salah pilih pemimpin karena seorang pemimpin sangat berperan penting dalam sebuah organisasi,” kata Windi menambahkan.[]

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

fifteen − seven =