Zihan Aulia Nugraha: Tak Menyangka Menjadi Ketua BOMA yang Baru

Pemilihan Ketua Umum Badan Organisasi Mahasiswa Asrama (BOMA). Kegiatan yang diselenggarakan di Kabara Prasmana, Minggu, 22 November 2015 ini di menangkan oleh kandidat no.2 asal banten, Zihan Aulia Nugraha.

Zihan yang Lahir pada tanggal 12 September 1995 ini memiliki motto hidup “Berfikir Positif dan Bertindak Positif yang membawanya hingga ia menjadi seorang Ketua Rohani Islami (ROHIS) di SMAN 1 Maja dan Ketua BOMA di Universitas Malahayati dengan perolehan suara sekitar 74 suara dari sekitar 140 suara yang dipilih langsung oleh perwakilan dari masing-masing lantai, gedung, calon anggota BOMA dan panitia.

“Saya ditunjuk sebagai calon ketua BOMA oleh Organisasi Daerah (ORDA) mewakili Banten. Siap enggak siap ya bismillah aja, karena berat untuk menjadi seorang pemimpin, menopang amanah dari semua orang yang sudah percaya,” Kata Zihan Aulia Nugraha, Ketua BOMA.

Sebuah keberuntungan yang tak disangka ia dapat menggantikan posisi Ramdhani Subrata sebagai ketua BOMA. “Tidak menyangka bisa terpilih dan ada rasa terharu juga, meraka percaya kepada saya untuk BOMA kedepannya. Terus semangat untuk BOMA yang lebih baik,” kata Zihan menambahkan.

Zihan sudah memiliki planning untuk merencanakan program kerja jangka pendek yang akan dia buat, yaitu penertiban masuk dan keluarnya kendaraan yang ada di asrama dan masalah kebersihan asrama.[]

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

three × 2 =