Dekan Fakultas Kedokteran: Selamat Berbahagia Kepada 12 Dokter Baru Universitas Malahayati

DEKAN Fakultas Kedokteran dr Toni Prasetya Sp PD mengucapkan selamat berbahagia kepada 12 dokter baru yang telah disumpah di Graha Bintang 25 November 2015. Ia merasa keberhasilan mereka harus disambut dengan rasa bahagia karena telah berjuang untuk mendapatkan gelar “dokter”.

“Selamat berbahagia kepada para dokter baru. Keberhasilan adalah kebahagian yang harus dinikmati dan disyukuri. Karena hidup memang harus terus berjuang dan belajar jadi jangan pernah lelah untuk melakukan kedua hal itu,” kata dr Toni.

Dokter Toni juga berterimakasih kepada orang tua mahasiswa yang telah memberikan kepercayaan kepada Universitas Malahayati untuk mendidik putra/i nya mencapai cita-cita mereka. Tak lupa dokter Toni mengucapkan kepada para dosen dan pembimbing yang telah mengiringi perjuangan para dokter baru.

Ia berpesan kepada dokter baru untuk menjalankan janji profesinya dengan sepenuh hati. Karena menurutnya profesi dokter adalah profesi yang mulia karena dapat bermanfaat bagi orang lain. Ia juga mengimbau untuk mengikuti setiap kebijakan yang diatur oleh pemerintah demi kebaikan dan efisiensi dokter baru itu sendiri.

Dokter Toni juga menitipkan para dokter baru kepada dinas kesehatan dan sosial kota Bandar Lampung serta Ikatan Dokter Indonesia (IDI) wilayah agar didampingi dalam menghadapi tantangan di lapangan.[]

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *