Ucapan Terimakasih Dokter Baru Kepada Universitas Malahayati

OSCAR Prayogi, dokter baru asal Jambi ini merupakan dokter baru yang telah disumpah profesi di Graha Bintang, 25 November 2015. Dalam sambutannya, ia mewakili para dokter baru untuk mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh civitas Malahayati.

“Saya ucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Yayasan Alih Teknologi, Rektor Universitas Malahayati, dosen dan seluruh civitas akademika. Karena telah banyak membantu saya dan rekan-rekan dari awal hingga menjadi dokter seperti sekarang ini. Terutama kepada dosen yang telah bersusah payah mendidik dan mengajarkan kami baik etika maupun keilmuan sebagai bekal kami menghadapi tantangan di dunia kerja,” kata Oscar.

Ia juga mengatakan meski mereka terlihat tak pasti, selama mereka bisa dan mereka mampu mereka akan mencapai apa yang mereka inginkan. Mereka akan membawa harum nama almamater, dan akan membuktikan perjuangan orang tua mereka selama ini tidak akan sia-sia.

Oscar mengimbau para rekan sejawatnya untuk terus berjuang, belajar dan belajar lagi untuk menghadapi persaingan di dunia kerja dan menjawab segala tantangan yang kelak pasti akan datang.[]

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *