Penting! Imbauan Kepala BAA Mengenai Penyusunan KRS Online

PENGISIAN Kartu Rencana Studi (KRS) semester genap tahun ajaran 2015/2016 dan masa konsultasi mahasiswa dengan pembimbing akademik, akan dimulai pada 14 Desember 2015-12 Februari 2016.

Berkenaan dengan hal itu Kepala Bagian Administrasi Akademik (BAA), Tarmizi,S.E mengimbau kepada seluruh mahasiswa Universitas Malahayati untuk mengisi KRS sesegera mungkin sesuai dengan ketentuan dan jadwal yang telah ditentukan.

“Ini wajib dilakukan oleh seluruh mahasiswa Universitas Malahayati tanpa terkecuali. Jadi dengan adanya pembaruan sistem, mahasiswa dituntut untuk lebih aktif dan meningkatkan kedisiplinannya. Waktu penyusunan KRS hanya beri tenggat waktu 2-4 hari dari jadwal masing-masing prodi,” ujarnya kepada team malahayati.ac.id di ruang P3T, Kamis 26 November 2015.

Tarmizi juga mengatakan apabila belum melakukan pengisian KRS sampai tenggat waktu yang ditentukan maka mahasiswa harus mengurus surat cuti dan harus menunda perkuliahan semester genap.

“Kurangnya kesadaran mahasiswa untuk disiplin waktu, itu akan menghambat segalanya. karena semakin cepat data penginputan mata kuliah kami terima, akan semakin memudahkan kami untuk mengatur jalannya sistem perkuliahan. Misalnya seperti penentuan jadwal dan ruangan. Dan ingat, penyusunan KRS wajib konsultasi dosen PA terlebih dahulu. Ketentuan itu berlaku untuk semua program studi,” ujar Tarmizi menambahkan.

Berikut jadwal input KRS untuk masing-masing prodi:

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 × four =