Makanan dan Minuman Ini Bisa Membuang Racun Rokok di Dalam Tubuh

SEKARANG adalah waktu yang tepat untuk berhenti merokok mengingat begitu banyaknya efek negatif yang ditimbulkan oleh asap rokok. Bagi kalian yang sudah berhenti, saya ucapkan selamat karena setidaknya anda akan menikmati kesehatan dan umur yang lebih panjang dibandingkan teman-teman anda yang merokok.

Selain itu, anda juga bisa menyelamatkan orang-orang di sekitar anda yang kesehatannya ikut terganggu saat mereka menghirup asap rokok anda. Mereka yang biasa disebut perokok pasif, dan bagi mereka hal itu lebih berbahaya dibandingkan menjadi perokok aktif.

Bagi kalian yang telah berhasil menolak godaan rokok dan berhenti bersahabat dengan benda perusak kesehatan itu, anda tidak serta merta terbebas dari masalah akibat merokok dalam jangka panjang sebelumnya. Karena bagaimanapun dampak buruk dari rokok akan tetap tertinggal di dalam tubuh anda.

Tapi jangan khawatir beberapa makanan berbasis tanaman yang efektif akan membantu Anda untuk menyembuhkan kerusakan akibat rokok, dan hal itu bisa mendetoksifikasi racun rokok yang tertinggal di tubuh anda.

Berikut ini adalah beberapa makanan yang bisa membersihkan tubuh Anda dari nikotin dan racun lainnya masuk dalam tubuh Anda saat anda merokok:

  1. Makanan yang kaya akan vitamin C
  2. Jus wortel
  3. Brokoli
  4. Bayam
  5. Kiwi, straberi, dan lemon
  6. Teh pinus
  7. Terong , kacang dan Mentimun
  8. Teh Jelatang
  9. Air putih

Konsumsi makanan dan minuman di atas secara rutin untuk mendetoksifikasi racun sisa-sisa rokok yang tertinggal di dalam tubuh.

2 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *