Keinginan Ibu Yatim Teruntuk Acara Danau Cinta Universitas Malahayati

ACARA yang menghangatkan dan menentramkan jiwa  yang selalu menemani rutinitas di hari Sabtu. Terlihat sekitar 150 ibu dan anak yatim berkumpul memenjatkan doa untuk keluargamya, keluarga besar Rusli Bintang dan keluarga Malahayati. Acara yang dilaksanakan pada Sabtu, 28 November 2015 di Danau Cinta Universitas  Malahayati. Acara kali ini dihadiri kelompok  Rayendra Hermansyah dan keluarga besar malahayati.

Acara ini bertujuan untuk memanjatkan doa dan menjalin silaturahmi antar sesama. Acara yang sangat jarang ditemukan di Universitas lain. Acara yang mengumpulkan ibu dan anak yatim dalam suatu ruang lingkup yang memiliki tujuan yang sama.

Salah satu ibu yatim mengungkapkan keinginannya untuk semakin mempererat silaturahmi dan kekeluargaan antar sesama ibu yatim. Bisa membaur dan berbagi rasa.

“Kita ingin membaur dengan ibu-ibu lain, silaturahmi dengan keluarga besar Malahayati  agar tidak ada putus. karena kegiatan ini sudah dikukuhkan, harus saling bersilaturahmi jadi ada rasa kekeluargaanya,” kata Rita Ningsing.

Para ibu dan anak yatin mengharapkan kegiatan ini lebih maju dengan mengadakan susunan acara yang lebih berbeda, disiplin serta mengadakan kegiatan untuk anak yatim. Supaya anak didiknya lebih berakhlak dan baik kedepannya.[]

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

16 − 4 =