Yudisium Dokter Muda Fakultas Kedokteran Universitas Malahayati

YUDISIUM Dokter Muda Fakultas Kedokteran Universitas Malahayati pada 01 Desember 2015, di Ruang Diskusi Koas Gedung Rumah Sakit Pertamina Bintang Amin (RSPBA). Kegiatan ini diikuti 38 peserta yudisium.

Ini adalah yudisium dokter muda gelombang pertama dari kegiatan koas di RSPBA pada 07 April 2014-21 November 2015. Kegiatan ini juga dihadiri Dekan, Kaprodi dan beberapa Dosen Fakultas Kedokteran Universitas Malahayati serta beberapa perwakilan dari RSPBA.

Setelah acara dibuka oleh pembawa acara, sambutan dari Drs Fathurrozi Mars, perwakilan dari RSPBA mengawali serangkaian acara yudisium ini. “Selamat kepada mahasiswa yang telah menyelesaikan koas di sini, dan ingat jadi dokter itu tidak pernah kelaparan, dimana kalian berada kalian pasti akan dihargai dan disegani. Jadi jalani dan manfaatkan ilmu kalian sebaik mungkin,” kata Fathurrozi dalam sambutannya.

Acara ini berlangsung dan ditutup dengan ramah tamah antara pihak RSPBA, pihak Universitas Malahayati dan para peserta yudisium. Tak lupa, Muhfarihin memimpin doa untuk melengkapi semua rangkaian acara ini.[]

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

thirteen + thirteen =