Pemilihan Ketua Baru Himafarma Berlangsung Sengit

PEMILIHAN Ketua Himpunan Mahasiswa Akademi Analis Farmasi dan Makanan (Himafarma) berjalan lancar di ruang Tax Center Universitas Malahayati, Selasa 01 Desember 2015. Kegiatan ini dibuka langsung oleh Annisa Primadiamanti Msc Apt, wakil direktur Akafarma Universitas Malahayati. Acara rutin tahunan untuk memilih pemimpin Himafarma setahun kedepan ini, juga dihadiri oleh dosen dan mahasiswa Akafarma angkatan 2012-2015.

Dengan tiga calon kandidat ketua dari angkatan 2014 yaitu Ibramsyah, Yudhi Chandra dan Davit muhammad pemilihan berlangsung sengit. Perolehan suara saling kejar mengejar antara Yudhi dan Davit dari awal hingga akhir perhitungan suara. Sedangkan untuk Ibramsyah sebagai pemecah suara, justru mulai mengejar di akhir perhitungan.

Akhirnya keputusan final perhitungan suara memenangkan Yudhi Chandra dengan perolehan suara sebanyak 75 suara dibanding dengan Davit yang hanya memperoleh 57 suara dan Ibramsyah, 28 suara. Dengan begitu Yudhi dinobatkan sebagai ketua Himafarma terpilih yang baru dan akan ditemani oleh Davit sebagai wakilnya.[]

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *