Pantai Walur, Destinasi Wisata Bagi Keluarga

PROVINSI Lampung memiliki beberapa pantai yang indah. Salah satu yang menjadi pantai favorit keluarga adalah Pantai Walur. Terletak di Desa Walur, Kecamatan Pesisir Tengah, Kabupaten Lampung Barat, jarak Pantai Walur dari pusat Kota Krui sekitar 5 kilometer. Apabila kita menempuhnya melalui jalan raya memang terasa sedikit jauh, tetapi jika ditempuh melalui jalur pantai terasa dekat.

Setelah tiba di Pantai Walur, kita akan mendapatkan kesenangan rekreasi bersama keluarga. Selain itu, di sini, kita dapat menikmati lanskap alam pantai yang menawan.

Pantai Walur memiliki garis pantai yang landai dan berpasir putih. Dengan bermain pasir atau berenang, maka sudah cukup memuaskan liburan kita dan keluarga.

Terlebih, keindahan pasir putihnya diselingi hamparan rumput hijau yang tumbuh subur dan pohon-pohon kelapa. Suasana tersebut membuat suasana di Pantai Walur semakin nyaman dan cocok untuk wisata keluarga.

Selain bersantai, di sini kita dapat memancing di perairan yang segar dan bersih airnya. Ombaknya yang tidak terlalu besar memastikan keamanan untuk anak-anak bermain di pesisir Pantai Walur.

Waktu terbaik untuk mengunjungi Pantai Walur adalah pagi hari, karena cuacanya masih sangat sejuk. Pantai ini juga memiliki daya tarik dari sunsetnya yang cantik. Berikut kecantikan dan keindahan pantai walur:

walur6 walu4 walur1 walur2 walur3 walur5

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 × 1 =