Pemuda Berwajah Manis Ini Terpilih Menjadi Wakil Ketua Himafarma

PEMUDA berwajah manis asal Bukit Kemuning, Lampung Utara ini bernama lengkap Davit Muhammad Muslim. Ia adalah lulusan SMA 2 Daar el Qolam 3 Islamic Boarding School, Tangerang. Ia adalah ketua angkatan Akafarma 2014 yang juga sebagai wakil ketua Himafarma Universitas Malahayati.

Saat berbincang dengan malahayati.ac.id di ruang RB Media, 03 Desember 2015, Ia bercerita, memang sudah tidak asing dengan organisasi, sejak SMA ia sudah tergabung dalam Forum Karya Tulis Ilmiah di sekolahnya. Sejak masuk Malahayati pun ia tergabung menjadi anggota Himafarma. Ketika terpilih menjadi wakil ketua untuk mendampingi Yudhi Chandra memimpin Himafarma setahun kedepan, ia merasa siap menatap segala kendala yang ada.

Ia pun merasa senang diberi amanah untuk membuat Himafarma lebih maju lagi. Memajukan Himafarma untuk lebih baik dari sebelumnya adalah tantangan tersendiri baginya. Menurutnya Progja Himafarma sudah cukup baik sebelumnya, jadi ia hanya akan menjalankan progja yang dulu tidak berjalan, sehingga terlaksana dengan efisien.

“Saya senang diberi amanah dan tanggung jawab yang cukup besar ini. Saya akan ikhlas berikhtiar untuk membawa Himafarma ke arah yang lebih baik lagi. Program kerja yang sudah ada tapi tidak berjalan, akan saya coba jalankan sebaik mungkin. Saya yakin bila semua bekerja sama dengan ikhlas, semua akan berjalan sebagaimana mestinya,” kata Davit bersemanagat.

Selain kuliah dan organisasi, kesibukkan pria yang berkarakter pendiam ini adalah menulis. Ia suka menulis cerpen, puisi atau karangan fiksi lainnya untuk mengisi waktu luang. Namun ia tidak terlalu tertarik dengan olahraga katanya.

Davit juga mengatakan merasa senang selama kuliah di Malahayati. Fasilitas yang ada cukup memadai, tenaga pengajar juga cukup mumpuni. Ia hanya berharap bisa menjalankan tugas organisasi dan kuliah secara seimbang sehingga bermanfaat bagi dirinya dan orang lain.[]

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *