Kesan Mahasiswa Teknik Mesin UMM terhadap Universitas Malahayati

PERTEMUAN Mahasiswa Teknik Mesin Universitas Muhammadiyah Metro (UMM) dengan Mahasiswa Teknik Mesin Universitas Malahayati. Pertemuan ini bermaksud mempererat silahturahmi antar mereka. Kegiatan ini berlangsung di Kabara FoodCourt Universitas Malahayati Kamis, 03 Desember 2015.

Adapun kesan Ifham Hilmi atau yang akrab disapa Dompeng ini yang merupakan mahasiswa UM Metro. “Universitas Malahayati sangat bagus jika dilihat dari segi bangunannya,” katanya.

Ifham juga mengatakan seperti mahasiswa teknik mesin lainnya yang menjujung tinggi solidaritas, teknik mesin malahayati pun begitu. Ia mengaku ini kali pertama ia bertemu dengan teknik mesin malahayti angkatan 2013. “Namun itu tak mengurangi solidaritas dan keakraban kami,” kata mahasiswa teknik mesin UMM angkatan 2011 itu.

Acara silahturahmi yang dihadiri oleh ketua senat UMM dan mahasiswa fakultas Teknik Mesin UMM ini disambut hangat dengan suguhan secangkir kopi hitam. Kegiatan ini juga dihadiri Malikah, Wakil Gubernur Teknik. Dan ini merupakan kesekian kalinya mereka menjalin pertemuan untuk mempererat silahturahmi.[]

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eight + fourteen =