Kesan Meilisa Untuk Kegiatan Screening Hepatitis

MENGENAKAN kemeja putih saat di temui oleh malahayati.ac.id. MEILISA Tabrani atau yang biasa disapa Mei ini berpartisipasi dalam kegiatan Screening Hepatitis Oleh Dinas Kesahatan Kota Bandar Lampung Di Universitas Malahayati. Screening Hepatitis di lakukan di Ruangan Pekuliahan 1.24 Lantai 3 Gedung Rektorat Kamis, 10 Desember 2015. Kegiatan Screening ini akan berlangsung pada Kamis-Sabtu pada 11-12 Desember 2015 puku 08.00-11.00 WIB.

Screening Hepatitisyang bertujuan untuk mengetahui deteksi dini terhadap penyakit hepatitis khususnya dikalangan mahasiswa. Mei yang merupakan salah seorang mahasiswa Program Studi Ilmu Keperawatan (Psik) angkatan 2015. Ia yang berasal dari Kota Metro ini mengetahui kegiatan ini dari salah seorang  Dosen Psik yaitu Handoko dan Ia langsung berminat untuk ikut tes hepatitis ini. Mei mengaku kesehatan sangat penting baginya.”Sehat itu mahal, sehat itu gak bisa di beli,”kata Mei.

Ia juga berharap bahwa mahasiswi lain untuk berpartisipasi mengikuti tes hepatitis seperti dan lebih peduli terhadap kesehatan.[]

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *