Upacara Pelepasan Peserta Diksar Mahapala Berlangsung Khidmat di Helipad

UPACARA pelepasan peserta pendidikan dasar (diksar) Mahapala berlangsung khidmat di Lapangan Helipad Universitas Malahayati, Jumat 11 Desember 2015. Selain diikuti oleh anggota Mahapala, upacara ini juga dihadiri oleh perwakilan Fakultas Teknik Mesin, SAR Medis, dan DPM-U. Upacara ini dipimpin oleh Alfajar dan Yuri Aldino sebagai pembina Upacara.

Yuri yang juga anggota senior Mahapala mengimbau kepada seluruh peserta diksar untuk mempersiapkan mental, fisik dan tidak lupa untuk berdoa kepada tuhan agar diksar kali ini tidak mengalami kendala yang berarti.

“Saya berharap peserta diksar kali ini dapat mengaplikasikan semua latihan yang telah diberikan para senior sebelumnya. Semua materi ruang yang diperoleh harus bisa diaplikasikan di alam bebas. Tetap berdoa dan jangan mengeluh saat melaksanakan diksar. Jadilah anggota muda yang berkarakter, tangguh, tangkas dan terampil sesuai dengan tema diksar kali ini,” kata Yuri yang akrab disapa Apuak.

Tak lupa ia mengucapkan selamat melaksanakan pendidikan dasar kepada para peserta. Tetap semangat dan selalu mampu berpikir positif adalah kunci untuk menyelesaikan diksar ujarnya menutup sambutannya.[]

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *