Pelantikan Kepengurusan Baru Karim Universitas Malahayati

ACARA Pelantikan Kepengurusan Baru Karim Univeristas Malahayati. Karim merupakan forum islam yang berasal dari Fakultas Kedokteran Universitas Malahayati.

Acara yag digelar Sabtu, 12 Desember 2015 di Malahayati Career Center (MCC). bertemakan Setiap Manusia Adalah Pemimpin dan Setiap Pemimpin Diminta Pertanggungjawabannya. Acara yang di hadiri oleh perwakilan dari UKM Rohima, Sarmedis, BEM dan forum islam dari berbagai fakultas seperti Foisma FE dan Formasi FT dan perserta sekitar 50 Mahasiswa.

Acara yang bertujuan untuk meresmikan secara khusus anggota kepengurusaan Karim yang baru serta Pelantikan Ketua Karim yang baru yaitu M. Arlek dari fakultas Kedokteran angkatan 2013.

“Dengan Rohani Islam (ROHIS) kamu gabakal kalah gaul deh. Yakinlah jalan yang kau tempuh karna jalan kebaikan adalah jalan Allah,” kutipan dalam slide

Suasana yang begitu Islami, terlihat begitu khidmat saat Samsul membacakan lantunan ayat suci Alquran dan sanksi permainan game yaitu menghafal ayat Alquran. Semakin begitu Antusias anggota Karim mengikuti game yang berlangsung dengan sanksi menghafal ayat Alquran yang bertujuan sebagai sanksi yang bernilai positif sekaligus ibadah.[]

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five × 1 =