Kesan Jevri Afrizal Saat Menjadi Pemateri Di Kegiatan IMAI

KEGIATAN Ikatan Mahasiswa Akuntansi Indonesia (IMAI) gelar Latihan Kepemimpinan Kader Simpul (LKKS) Lampung di Ruang 1.12 Gedung Rektorat Universitas Malahayati, Sabtu 12 Desember 2015.

Acara ini merupakan rangkaian dari kegiatan yang bertujuan membangun kader dengan karakter kepemimpinan yang mempunyai loyalitas tinggi serta profesional dengan mengedepankan nilai-nilai kekeluargaan yang di selenggarakan Ikatan Mahasiswa Akuntansi Indonesia (IMAI) dan juga dihadiri oleh sembilan Universitas dan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE).

Materi yang dibawakan oleh Jevril Afrizal, Pemateri yang bercita-cita menjadi seorang presiden, motivator, alumni Universitas Lampung (UNILA) angkatan 2010 dan sekarang telah bekerja di salah satu perusahan distributor ini telah mengisi Kegiatan IKATAN Mahasiswa Akuntansi Indonesia (IMAI).

Ia mengaku sangat bangga dapat mengisi materi di acara kegiatan IMAI Universitas Malahayati.”Ini bukanlah kali pertama saya menjadi pemateri dalam membangun kader dengan karakter kepemimpinan yang mempunyai loyalitas tinggi serta profesional dengan mengedepankan nilai-nilai kekeluargaan,”Kata Jevri Afrizal sebagai pemateri kedua dalam kegiatan IMAI.

Ia juga memberi tantangan yang cukup menarik kepada peserta kegiatan IMAI “Siapa yang bisa melontarkan pertanyaan yang sulit dan susah untuk ia cerna dan susah untuk ia jawab maka akan ia berikan uang konstributor, menggantikan uang bensin, dan uang makan,”Kata Jevri Afrizal.

Ia menyampaikan kepada mahasiswa agar menjadi diri sendiri atau tampilkan apa yang kamu punya, apa adanya, kedua selalu menjadi leader terbaik karena kita telah menjadi pemimpin dari pertama kita dilahirkan ke muka bumi ini.[]

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

three + 19 =