Pengukuhan UKM Rohima Universitas Malahayati di Queenartha

KEGIATAN pengukuhan Unit Kegiatan Mahasiswa Rohani Islam Mahasiswa (UKM Rohima) di Queenartha Minggu, 13 Desember 2015. Dihadiri anggota lama dan anggota baru Rohima berjumlah 30 orang serta mengundang Alumni D3 Keperawatan Universitas Malahayati sebagai pemateri.

Kegiatan ini yang bertujuan untuk mengukuhkan anggota baru Rohima sekaligus mengadakan agenda Rihlah (Rekreasi). Kegiatan ini diketuai oleh Tito, mahasiswa Teknik Sipil Universitas Malahayati.

“Saya berharap anggota baru maupun anggota lama, senantiasa istoqomah di organisasi ini yang merupakan jalan menuju jalan Allah, karena dengan jalan ini kita akan dekat dengan Allah, ” ujar Iqbal, Pemateri dalam kegiatan ini.

Adapun serangkaian acara yaitu materi, pengukuhan dan games. Antusias dan ikut berpartisipasi seluruh anggota baru terhadap games yang telah dibuat oleh panitia. Akan sangat banyak manfaat yang akan diambil di setiap permainan yang diadakan.

Meskipun terdapat sedikit kekurangan, tetapi tidak menjadi penghalang dalam kegiatan ini. Acara yang begitu menarik dan mendidik.[]

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 × four =