Kesan Dinda Nawangwulan Hadiri Seminar Kesehatan BEM FK Universitas Malahayati

BADAN Eksekutif Mahasiswa Fakuktas Kedokteran Universitas Malahayati menyelenggarakan seminar kesehatan di Graha Bintang Universitas Malahayati, Sabtu 12 Desember 2015.

Acara yang bertemakan “Stop kanker pada wanita, peduli perempuan Indonesia, menyelamatkan hidup kalian” ini dibuka untuk umum. Seminar yang diikuti sekitar 200 peserta ini juga dihadiri kepala Dinas Kesehatan dan kepala Dinas Pendidikan Bandar Lampung serta Wakil Rektor III dan Universitas Malahayati.

Adapun kesan dari salahsatu tamu undangan yang sangat istimewa dalam seminar ini. Dinda Nawangwulan begitu nama lengkapnya. Wanita kelahiran 12 Oktober 1975 ini merupakan survivor kanker payudara sekaligus make-up artist, Shimmer Inc.

Menurutnya ini merupakan salahsatu kampus yang audiens seminarnya cukup menarik, dan banyak peminat yang hadir. Terlebih pembicara dalam seminar itu para spesialist dan ada survivornya.

“Secara struktur cukup baik, acaranya bagus dan topiknya menarik, next time semoga lebih baik lagi,” kata Dinda menambahkan.[]

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *