Kesan Aji Saat Mengikuti Camping Fun Teknik Sipil Universitas Malahayati.

ACARA Fakultas Teknik Jurusan Sipil menyelenggarakan Camping Fun khusus untuk Mahasiswa sipil itu sendiri. Acara Camping Fun Aji Pratama Rizki salahsatu dari 21 Mahasiswa Jurusan Sipil yang mengikuti acara Camping pada Sabtu-Minggu 12-13 Desember 2015 di Queenartha. Saat ditemui oleh Malahayat.ac.id tampak antusias dan bersemangat memberikan kesannya selama mengikuti kegiatan.

Acara yang bertemakan Buang Rasa Perbedaan dan Rasakan Damainya Kebersamaan. Terlihat jelas dari sebuah tema tersebut adanya keinginan untuk membuang rasa perbedaan dan meningkatkan rasa solidaritas yang tinggi.

Adapun kesan dari Aji asal palembang, ia mengaku sangat menikmati acara ini terlebih sekaligus merayakan ulang tahun teman seangkatannya Ray Wihendra.

“Acara nya seru dan menyenangkan, terdapat  rasa kekeluargaan, keseluruhan agenda semua berjalan dengan lancar, apa yang menjadi tujuan acara semua nya tercapai dan kekurangan sangat minimal tak ada halangan yang berarti samapai akhir acara,” kata Aji Pratama Rizki, Fakultas Teknik Sipil angkatan 2014.[]

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

nine + 7 =