Kesan Lulu Saat Mengikuti Pengukuhan dan Rihlah UKM Rohima

UKM Rohima Universitas Malahayati menggelar Pengukuhan dan Rihlah (Rekreasi) untuk mengukuhkan anggota baru UKM Rohima. Lulu Afifah merupakan salah satu anggota baru akhwat dari Fakultas Ekonomi Jurusan Akuntansi angkatan 2015.

“Saya mengikuti Rohima karena saya ingin memperbaiki diri agar bisa lebih baik dan agar mengetahui nuansa keislaman agar lebih mendalam,” kata Lulu Afifah yang biasa disapa Lulu.

Ia tampak begitu antusisas saat di minta kesan dari Malahayati.ac.id setelah acara pengukuhan dan rihlah berakhir. Dengan pasang muka lelah tetapi tepat bersemangat mengikuti serangkaian acara.

Ia mengaku senang dan tidak menyesal mengikuti acara ini, sangat banyak yang didapatkan dan banyak hal posotif dalam acara ini, walaupun dengan sedikit kekurangan didalamnya.

“Sangat banyak yang saya dapatkan di acara ini. Mempunyai banyak temen, tambah keluarga, menjalin silaturahmi dan kebersamaannya ada. Mengikuti games tradisional yang seru, menyenangkan dan mendidik mengingatkan masa kecil,” kata Lulu menambahkan.[]

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 × two =