Feature Shalat Jamaah UKM Rohima Di Pantai Queenartha

SEMILIR angin dan kilauan pasir putih serta debur ombak pantai Queenartha menemani shalat jamaah para ikhwan Rohima Universitas Malahayati. Pantai yang terletak di Teluk Lampung Kabupaten Pesawaran memiliki keindahan pantai yang luar biasa yang bisa di lihat dari bentangan pesisir pantai yang memukau  dengan indahnya kilaun pasir saat air laut mulai surut. Pesisir samudera dengan panorama yang memukau ini dijadikan alas untuk mendirikan shalat berjamaah Para Mahasiswa Islam Universitas Malahayati.

Shalat jamaah di pesisir pantai ternyata menjadi destinasi menarik bagi sorotan mata para pengunjung pantai Queenartha. Walaupun sebenarnya shalat berjamaah yang tak sengaja menarik perhatian ratusan para pengunjung yang tadinya sedang leluasa menikmati pantai, berenang dan yang santai di pondokan mungkin bisa teringat akan waktu salat tiba khususnya bagi yang muslim.

Dalam keramaian orang yang berekreasi dan trik yang cukup panas serta air laut yang asin tak menghalangi niat para pemuda yang berstatus mahasiswa ini untuk menggelar tikar putih dan berwudu dengan air laut demi menunaikan shalat berjamaah. Begitu indahnya pantai Queenartha ciptaan Allah SWT di tambah dengan indahnya islam saat shalat berjamaah didirikan.

Keunikan shalat di pesisir pantai bisa dirasakan oleh para mahasiswa, panasnya matahari dikalahkan oleh desiran angin yang bertiup seakan sedang di atas awan dan dinginnya air laut membalas perihnya sengatan sang surya. Kesan shalat berjamaah di pesisir pantai ini mungkin tak akan pernah di lupakan oleh para mahasiswa Rohima Universitas Malahayati.[]

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 + 17 =