Temu Angkatan 2015 Fakultas Ekonomi Universitas Malahayati

KETIKA seorang mahasiswa sudah memesuki lingkungan kampus yang kulturnya sama sekali berbeda dengan masa sebelumnya, membuat mahasiswa baru merasa asing dengan dunia kampusnya.

Sebagai salah satu media dan sarana yang tepat dalam pengembangan potensi dan penciptaan rasa kebersamaan dan kepemilikan terhadap fakultasnya, maka Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Malahayati mengadakan kegiatan Temu Angkatan (MUTAN) 2015 di Simulasi Tempur Zona 235, Jl Raden Ajeng Maulana, Desa Sukadanaham, Bandar Lampung pada Minggu 20 Desember 2015.

“Dengan slogan Jangan Lupakan Semut Hari ini guna mengetahui sejauh mana mahasiswa pada saat ini memiliki rasa sense of belonging terhadap FE Universitas Malahayati,” kata Hiro Sejati, Ketua pelaksana.

Kegiatan yang dibimbing langsung oleh Azli Fahrizal SE MSi, Dekan FE Universitas Malahayati ini mengusung tema “Stand Together, Stand Still”. Kegiatan wajib ini bertujuan bertujuan untuk mempererat hubungan kekeluargaan, memupuk rasa persaudaraan dan kebersamaan antara mahasiswa baru maupun keluarga besar FE Universitas Malahayati. Serta memberikan pemahaman pentingnya mahasiswa memiliki tingkat kepekaan sosial dari respon yang ditunjukkannya pada setiap dinamika sosial yang terjadi.

Saat ini panitia MUTAN sedang disibukkan dengan persiapan menjelang kegiatan itu. “Untuk saat ini persiapan insyaallah sudah siap 75%,” kata Hiro.[]

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *