Nurul Isnaini; Mahasiswa Semestinya Dapat Memanfaatkan Fasilitas yang Ada

MENGENAKAN busana berwarna abu-abu yang berpadu dengan hijab merah saat ditemui di Ruang dosen Kebidanan Universitas Malahayati, Jumat 18 Desember 2015. Wanita ini tetap ramah meski disibukkan dengan pekerjaannya. Nurul Isnaini SST M Kes begitu nama lengkapnya.

Wanita yang akrab disapa Nurul ini merupakan salah satu dosen Kebidanan Universitas Malahayati. Ia memulai pendidikan perguruan tingginya di DIII Kebidanan Universitas Malahayati lalu melanjutkan di DIV Kebidanan di kampus yang sama dan lulus pada 2014 silam.

Nurul yang lahir di Gisting, 2 Februari 1988 ini bergabung di Universitas Malahayati sejak 2010. Dan memulai karirnya dengan menjadi staf administrasi sebelum akhirnya di angkat menjadi dosen pada 2013 lalu.

Menurutnya Universitas Malahayati sebagai kampus swsta yang memiliki fasilitas yang sangat memadai. “Hanya jika mahasiswanya dapat memanfaatkannya dengan baik mahasiswa semestinya dapat memperoleh ilmu yang lebih maksimal lagi,” katanya.

Ibu dari dua anak ini berharap mahasiswa lebih aktif lagi dan rasa ingin tahunya lebih besar lagi. “Paling tidak pada saat lulus dapat mengaplikasikan ilmunya dengan baik,” kat Nurul menambahkan.[]

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eighteen + 15 =