SAR Medis Universitas Malahayati Gelar Rapat Komando

RAPAT Komando Unit Kegiatan Mahasiswa Medical Search and Rescue (UKM Sar Medis) ke-4 Universitas Malahayati pada Minggu, 20 Desember 2015 di Malahayati Career Center (MCC). Rapat yang dihadiri oleh BEM-U, BEM-F, DPM, Forum Islam serta anggota dan Senior UKM Sar Medis.

Kegiatan Rapat Komando bertujuan untuk menetapkan anggaran dasar yang berlaku, laporan pertanggungjawaban dan memilih komandan serta wakil komandan UKM Sar Medis.

Adapun draft agenda Rapat Komando yakni Sidang tata tertib oleh Presidium sementara, Sidang pleno I (Anggaran Dasar), Sidang pleno II (Laporan PertanggungJawaban), dan Sidang pleno III (Pemilihan Komando dan Wakil Komando Sar Medis) oleh Presidium tetap.

“Diharapkan partisipasi yang tinggi kepada seluruh anggota penuh untuk menghadiri Rapat Komando, untuk yang terpilih sebagai Komando tahun 2015-2015 diharapkan dapat memegang tanggungjawabnya,” Ujar Geo Galadra. Senior UKM Sar Medis.

Acara persidangan berlangsung dengan baik dan lancar, terlihat dalam memanajement acara dan waktu serta antusias peserta Rapat Komando dalam mengemukakan pendapat.[]

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

19 + eighteen =