Siti Pajriatul Berharap Sukses Kegiatan Sar Medis

ASISTEN  Operasional, Siti Pajriatul atau yang akrab disapa Sipaj ini adalah seorang Mahasiswi Fakultas Kedokteran angkatan 2014. Gadis asal Tanggerang ini mewakili Ketua Pelaksana yang tidak bisa hadir dikarenakan acara dinas. Hal tersebut tidak menjadi penghalang dalam acara rapat komando ini. Terdapat banyaknya senior dan anggota lain yang ikut melancarkan acara ini.

Search And Rescue (SAR) Medis ditetapkan pada 4 April 2011 melalui ketetapan SK Rektor. SAR Medis ini merupakan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) yang bergerak di bidang kemanusiaan seperti bakti sosial, terjun ke lapangan ketika ada becanda dan juga terdapat pelatihan penyelamatan dalam air, hutan dan darat.

Dinamakan rapat komando karena Sar Medis merupakan campuran dari sipil dan medis. Rapat Komando dibagi menjadi 3 bagian yaitu sidang pleno I membahas anggaran dasar, sidang pleno II membahas laporan pertanggungjawaban dari komando tahun 2014-2015 dan sidang III membahas pemilihan ketua komando dan wakil komando periode 2015-2016. Acara rapat ini merupakan rapat tertinggi di ukm ini untuk menetukan pemimpin penerus selanjutnya.

“Sebagai  Asisten Operasional, mudah-mudahan acaranya berjalan dengan sukses, baik dan lancar sesuai waktu dikarenakan waktu yang berlangsung hanya 1 hari, dan semoga komandan serta wakil komandan yang terpilih dapat amanat dengan baik dan bekerja sama dengn baik.[]

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 × 4 =