Rapat Komando UKM SAR Medis Universitas Malahayati

PAKAIAN berwarna orange menjadi perwarna jiwa TIM Sarmedis yang berani dan bertanggung jawab. Mata yang memandang ke arah genggaman kertas putih di tangan. Kertas putih yang berisi peraturan persidangan dan masa depan sarmedis kedepannya. Dengan badan yang kekar dan gagah duduk bermusyawarah bersama mahasiwa dari BEM, Menwa, RB media. Sar medis bermusyawarah dengan melaksanakan sidang rapat untuk melaksanakan tugas-tugas kemanusiannya. Tugas-tugas kemanusiaan Sar medis tersebut tak akan terlaksanakan tanpa seorang Komando.

Rapat komando Sar medis Minggu 20 Desember 2015 bertujuan untuk memilih Ketua komando baru yang dilaksanakan di ruang career center Universitas Malahayati. Komando yang akan memimpin pelaksanaan operasi SAR Medis pada setiap waktu dan tempat dengan cepat, handal serta membentuk manusia yang berperilaku hidup sehat, berkeperimanusiaan, mandiri dan berani bertanggung jawab serta dapat melaksanakan tugas – tugas kemanusiaan.

Dalam pelaksanaan sidang rapat komando suasana ruangan tak pernah hening oleh suara para pengkritisi sidang, tapi hanya hening saat mendengar bacaan Pimpinan sidang. Begitulah terus acara sidang rapat sarmedis ini berlansung.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *