Temu Angkatan 2015 Fakultas Ekonomi Berjalan Lancar

TEMU Angkatan Fakultas Ekonomi 2015 berjalan lancar. Kegiatan ini berlangsung di Simulasi Tempur Zona 235, Jl Raden Ajeng Maulana, Desa Sukadanaham, Bandar Lampung pada Minggu 20 Desember 2015. Ini merupakan kegiatan rutin di setiap tahunnya yang diadakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi (BEM-FE) Universitas Malahayati.

Kegiatan yang dihadiri sekita 100 mahasiswa yang terdiri dari angkatan 2011 hingga 2015 ini mengusung tema “Stand Together, Stand Still” dengan slogan “Jangan Lupakan Semut Hari ini”, yang maksudnya guna mengetahui sejauh mana mahasiswa pada saat ini memiliki rasa sense of belonging terhadap FE Universitas Malahayati.

Rangkaian kegiatan ini meliputi perkenalan mahasiswa baru dengan kakak tingkat dan alumni serta pemberian materi oleh kakak tingkat melalui beberapa pos. Adapun games pertunjukan kreativitas mahasiswa baru seperti yel-yel untuk melatih kekompakan mereka.

Seperti pada pos satu mereka dijelaskan mengenai kepemimpinan, apa itu pemimpin dan bagaimana menjadi pemimpin yang baik dan amanah. Pada pos dua ada pemberian materi mengenai keilmuan, yaitu sharing menganai keilmuan dari bidang mereka. Begitupn dengan pos-pos lainnya, seperti pos tiga tentang kekeluargaan dan pos empat mengenai minat dan bakat.

Kegiatan ini juga sekaligus mengangkat ketua angkatan baru mahasiswa ekonomi 2015. Meski diguyur hujan tak mengurangi semangat para peserta mutan, justru semakin menumbuhkan rasa antusisas mereka terhadap kegiatan ini.[]

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

ten − 1 =