Yuk Meriahkan Dzikir Akbar di Graha Bintang Untuk Menyambut Tahun Baru 2016

KABAR gembira untuk seluruh civitas Universitas Malahayati Bandar Lampung, Khususnya untuk mahasiswa asrama nih. Buat penghuni Greendormitory yang bingung mau kemana dan ngapain buat menyambut tahun baru 2016 ini dia jawabannya. Rayendra Hermansyah, Kepala Greendormitory mengundang semua civitas Malahayati untuk mengisi akhir tahun 2015 dengan kegiatan positif, bermanfaat tapi gak kalah seru lho.

Bertemakan “Dengan Perubahan Generasi Terbaik, Mari berdzikir dan Tinggalkan Perbuatan durhakan Kepada Allah SWT”. Acara ini akan diselenggarakan pada 31 Desember 2015 pada pukul 07.00 sampai selesai di Gedung Graha Bintang Universitas Malahayati.

Acara yang terselenggara berkat kerjasama dengan Badan Organisasi Mahasiswa Asrama (BOMA) ini, digadang-gadang akan menjadi acara yang sangat spektakuler. Akan ada penampilan dari anak yatim binaan yayasan Alih Teknologi, Pesta kembang api, makan bersama dan masih banyak kejutan di acara puncak.

Jadi daripada repot pergi jauh, buang duit, apalagi melakukan kegiatan gak jelas di luar asrama. Lebih baik datang dan meriahkan acara Dzikir akbar di Graha Bintang. Kalian akan disuguhkan betapa indahnya magnit euphoria pergantian tahun yang dikemas secara apik dengan nuansa religius yang sangat kental. Sehingga sensasi berbeda akan terasa lebih berkualitas dibandingkan hanya hura-hura dan melakukan hal-hal negatif yang selalu menghantui kita di tahun Baru.

Jangan lupa datang ya….!

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

one × 5 =