Imbauan Kepada Mahasiswa Asrama Agar Berpartisipasi Dalam Dzikir Akbar

PERGANTIAN tahun baru masehi yang tinggal menghitung hari, tak bisa dipungkiri menjadi magnit yang begitu besar dengan euphoria yang terkadang menyesatkan. Namun alangkah baiknya jika euphoria itu diisi dengan sikap tawadhu kepada Allah SWT.

Kepala Green Dormitory Drs Rayendra Hermansyah MM ini juga mengimbau kepada seluruh mahasiswa dan segenap civitas Universitas Malahayati untuk hadir dan ikut memeriahkan acara dizkir akbar yang akan diadakan 31 Desember 2015, pukul 07.00 sampai selesai di Graha Bintang.

“Mahasiswa wajib untuk hadir dan ikut serta dalam acara ini, lebih baik mengikuti acara dirumah sendiri dibandingkan menghabiskan pergantian malam dengan sesuatu yang tidak pasti dan lebih beresiko jika menghabiskan waktu diluar,” ujar Kepala Green Dormitory, Drs Rayendra Hermansyah MM.

“Dapat dibayangkan resiko yang terjadi bila mereka memaksa keluar asrama dan bila terjadi yang tidak diinginkan, belum lagi kecelakan dan lain sebagainya. Itu yang saya ingin hindari. Saya ingin melindungi anak-anak saya di asrama,” ujar Drs Rayendra Hermansyah MM.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

8 − 6 =