Planning Bermanfaat Merayakan Tahun Baru bersama Ibu dan Anak Yatim

WAKTU memang berjalan sangat cepat berlalu. Tahun 2015 ini hampir usai terlalui, belumlah tergores coretan berarti, belumlah setiap gagasan menjadi nyata, konsep masih terdokumentasi. Padahal sudah berada di penghujung tahun, meski akan terlewati semoga ada perubahan dan lembaran baru.

Dalam merayakan Tahun Baru ada banyak rencana yang akan di lakukan oleh Mahasiswa/i Universitas Malahayati yaitu takbir akbar bersama anak yatim, berkumpul bersama keluarga atau teman. Tetapi sebagian besar Mahasiswa Universitas Malahayati mengisi perayaan tahun baru di kampus lengkap bersama teman, ibu dan anak yatim serta keluarga besar Malahayati.

Datangnya tahun baru bukan untuk dirayakan dengan foya-foya, tetapi diisi dengan kegiatan yang positif serta berdoa dan berdzikir untuk meminta agar ditahun selanjutnya dapat menutupi kekurangan di tahun sebelumnya.

Sangat unik acara yang di gelar oleh Badan Organisasi Asrama (BOMA) yakni dzikir bersama ibu dan anak yatim. Sangat jarang acara ini digelar oleh universitas lain. Acara dzikir, shalawat serta mengaji bersama ibu dan anak yatim serta keluarga besar Malahayati yang Insyaallah acara ini akan mendapat ridho Allah bagi yang mengerjakannya.

Ditambah dengan melihat keindahan dan kecantikan kembang api serta lampion didetik detik pergantian tahun. Selamat mengarungi tantangan dan memulai perjalanan hidup yang penuh warna di Tahun Baru 2016.[]

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *