Yudisium dan Sumpah Tenaga Teknis Kefarmasian Universitas Malahayati

YUDISIUM dan Sumpah Tenaga Teknis Kefarmasian berlangsung khidmat di Ruang Malahayati Career Center, 06 Januari 2016. Kegiatan ini diikuti oleh 45 orang peserta yudisium beserta orang tua mereka. Acara ini juga dihadiri oleh Wakil Rektor III Universitas Malahayati, Direktur Akafarma Putra Indonesia dan Perwakilan Persatuan Ahli Farmasi Indonesia (PAFI).

Acara yang dimulai dengan pembacaan Ayat Suci Alquran dan sari tilawah membuat acara ini semakin terasa khidmat. Dengan menggunakan Jas untuk pria dan Kebaya bercorak Pink untuk wanita, mereka nampak menawan di tempat duduk mereka. Wajah bahagia nampak jelas tersirat di barisan tempat duduk para orang tua. Wajah bangga dan haru juga menghiasi ruangan MCC pagi ini.

“Saya ucapkan selamat atas keberhasilan kalian menyelesaikan program diploma tiga. Ada kabar yang menggembirakan, Malahayati tahun ini sudah ada Program Sarjana, kalian bisa lanjut lagi disini. Karena kita sudah mulai memasuki Masyarakat Ekonomi Asia (MEA) maka tantangan kedepan akan semakin besar. Jadi harus semakin semangat dan berjuang untuk bersama memenangkan persaingan,” kata dr Ahmad Farich MM dalam sambutannya.

Acara yang dititup dengan foto bersama para peserta yudisium dan mengukuhkah Sri Puji Amd Farmasi sebagai lulusan terbaik dengan IPK 3.72 (cumlaude).

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

four + twelve =