Opening Viking Cup 2016 Universitas Malahayati

OPENING Viking Cup Malahayati di Lapangan Rizki Futsal Unversitas Malahayati, Jumat 08 Januari 2016. Kegiatan yang berupa kompetisi futsal ini diikuti 16 tim dan 4 grup dari fakultas yang berbeda. Acara ini dihadiri undangan dari perwakilan Unit Kegiatan Mahasisiwa (UKM) Sarmedis, Tim Bantuan Medis (TBM), UKM Resimen Mahasiswa, Viking Lampung, Badan Eksekutif Mahasiswa Univeristas (BEM-U) dan BEM Fakultas Kedokteran.

Viking Malahayati merupakan organisasi yang dibentuk oleh mahasiswa Universitas Malahayati asal Jawa Barat. Yang didominasi oleh suporter Persib Bandung. Viking Cup pertama di adakan oleh angkatan 2010 yang di bimbing oleh angkatan 2009. Viking Cup dibentuk untuk menjalin kekeluargaan dan lebih dikenal. Viking Cup ini diketuai oleh Bhakti Fadilah Nugraha asal Pangandaran Jawa Barat dari Fakultas Kedokteran Jurusan Kedokteran Umum Angkatan 2013.

“Acara ini bertujuan untuk hiburan dan menjalin silaturahmi, tidak hanya bermain dan kompetisi saja,” ujar Bhakti.

Adapun susunan acara pada Opening Viking Cup yaitu sambutan-sambutan, hiburan meliputi sulap dan dance lalu peresmian oleh ketua pelaksana. “Semoga acara yang sudah dipersiapkan selama kurang lebih 5 bulan ini lebih bagus, berkualitas dan meriah maupun dari segi Opening maupun Pertandingan dan semoga acara ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses walaupun ada kendala liburan panjang tidak menjadi penghalang karna dengan tekad dan gigih acara ini dapat berlangsung,” kata Bhakti dalam sambutannya.[]

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *