Upacara Pembukaan Diklat Anggota Muda DEMA Gelombang ke Dua

Dalam Rangka acara Pembukaan Diklat untuk calon Anggota Muda Dewan Mahasiswa (AMDM) pada Sabtu, 09 Januari 2016 di Halaman Gedung Rektorat Universitas Malahayati. Pembukaan yang dihadiri oleh perwakilan dari DPM-U, BEM-U, BEM-F, UKM Sarmedis, UKM Rohima, Menwa dan RB Media Kampus.

Arief Sofyan yang berdiri tegak di tengah lapangan sebagai Pembina upacara pembukaan Diklat Gelombang ke Dua. Adapun susunan acara pada upacara pembukaan tersebut yakni menyiapkan barisan, pembacaan doa dan amanat.

“Diklat ini merupakan gerbang pertama atau langkah awal dalam dunia pembelajaran selama 1 tahun untuk mengetahui apa yang ada dalamUniversitas Malahayati, baik dari Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM), Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan kedudukannya,” kata Arief Sofyan. Pembina Upacara Pembukaan Diklat Gelombang ke Dua

Upacara pembukaan tersebut mendapat antusias dari calon anggota muda DEMA sehingga terlihat nampak khidmat dan hening ketika upacara berlangsung.

“Saya berharap kepada seluruh calon anggota muda DEMA yang mengikuti pendidikan dan pelatihan gelombang ke dua tidak main-main mengikutinya dan tidak cepat mengantuk dan lelah pada saat materi berlangsung. Ikuti agenda acara yang ditetapkan dan taati aturan panitia selagi itu tidak diluar batasan,” tambahnya.[]

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *