Iin Ahmad Zarkasi: Bersyukur Bisa Lanjut Ke Tahap Selanjutnya

Iin Ahmad Zarkasi Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Malahayati, telah menyelesaikan seminar proposal skripsi di ruang sidang lantai 3 Gedung Rektorat Universitas Malahayati Selasa, 12 Januari 2016.

Iin akrab disapa menagatakan bahwa ia merasa gugup pada seminar proposalnya, namun ia tetap bersyukur karena dapat menajutkan ke tahap berikutnya. “Masih deg- degan tapi Alhamdulilah bisa lanjut,” ujar Iin. Ia berbagi tips pada mahasiswa lainnya dalam menyusun skripsi. “Sebaiknya pada saat magang sudah dipersiapkan, karena itu merupakan kesempatan kita dalam mengumpulkan data,” ujar Iin.

Skripsi  merupakan karya tulis yang disusun mahasiswa berupa paparan tulisan hasil penelitian sarjana S1, yang membahas suatu permasalahan/fenomena dalam bidang ilmu tertentu. Dengan menggunakan kaidah-kaidah yang berlaku. Dan diajukan untuk memenuhi persyaratan dalam menyelesaikan Program Pendidikan Program Studi Akuntansi.

Dengan judul skripsi “Pengaruh Kinerja Keuangan Terhadap Harga Saham Pada Perbankan Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) Periode 2010- 2014”, Iin menargetkan agar dapat melaksanakan sidang Komprehensif pada bulan maret mendatang. “Cepet revisi biar bisa lanjut bab empat dan lima, kalo bisa Maret sudah sidang kompre” Ujar Iin.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

18 − four =