Rektor Malahayati Silaturahmi dengan Wali Nanggroe dan Gubernur Aceh

REKTOR Universitas Malahayati Dr Muhammad Kadafi SH MH, malam ini bersilaturahmi dengan Wali Nanggroe Aceh, Malik Mahmud Al Haytar, dan Gubernur Aceh dr H Zaini Abdullah. Bersama mereka juga ada hadir tokoh-tokoh Aceh lainnya, termasuk di antaranya anggota DPR Aceh, Firman Des yang juga adalah Ketua Kadin Aceh.

Bertempat di Hotel Sari Pan Fasifik, Jakarta Pusat, Kadafi yang juga adalah Ketua HIPMI Lampung mengatakan pertemuan itu adalah silaturahmi dengan tokoh-tokoh Aceh. Mereka berdiskusi tentang berbagai perkembangan di Aceh. “Pertemuan ini sangat penting, membahas soal Aceh terkini, dan apa yang bisa kita lakukan untuk pembangunan Aceh di masa depan,” kata Kadafi.

Kadafi juga adalah tokoh muda Aceh yang berkiprah di Provinsi Lampung. Selain menjadi rektor Universitas Malahayati, ia juga adalah juga salah seorang jajaran pemimpin di Rumah Sakit Pertamina-Bintang Amin. Di Pemerintahan Kota Bandar Lampung, Kadafi juga staf ahli bidang pendidikan.

Di Aceh, Kadafi juga Ketua Yayasan Abulyatama yang adalah badan hukum Universitas Abulyatama. Di Aceh, Kadafi juga salah satu pendiri Rumah Sakit Pertamedika Ummi Rornati yang berada di Banda Aceh. []

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *