Sertijab UKM SAR Medis Berlangsung Khidmat di Ruang Tax Center

SERAH terima jabatan (sertijab) Unit Kegiatan Mahasiswa SAR Medis Malahayati berlangsung khidmat tanpa kendala. Kegiatan yang dilaksanakan di Tax Center Malahayati, 16 Januari 2015 dihadiri oleh Ketua Basarnas Provinsi Lampung, dan perwakilan dari berbagai instansi terkait seperti RAPI Lampung, PMI, KSR dan lain-lain. Sertijab ini merupakan proses penyerahan dan penerimaan tentang jabatan, tanggung jawab dan sebagainya dari Ulfa Hanif Irawan ke komandan yang baru, Edi Gunawan.

Kegiatan yang dibuka dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya terasa semakin khidmat saat para anggota SAR Medis yang hadir menyanyikan Mars SAR Medis Malahayati ciptaan Taufik N. Lalu dilanjutkan dengan penandatangan dan penyerahan atribut kepemimpinan secara simbolis oleh Ketua Basarnas Lampung ke Komandan SAR Medis yang baru.

“Saya ucapkan terimakasih kepada segenap anggota SAR Medis Malahayati yang sudah melakukan tugasnya dengan baik setahun belakangan ini. Untuk komandan yang baru, jalankan program lama yang dianggap baik, lalu buat program-progam kerja baru untuk menyempurnakannya. Lakukan tugas dan amanah ini sebaik-baiknya. Basarnas Provinsi Lampung akan terus mensupport dan mendukung setiap kegiatan kalian,” kata Sumpeno Y, Ketua Basarnas Lampung.

Selian itu Sumpeno juga mengatakan, pihaknya siap membimbing dan mendampingi apabila SAR Medis Malahayati ingin melakukan latihan dan kegiatan lainnya.[]

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

11 − 2 =