Viking Cup 2016 Lahirkan Juara Baru dalam Ajang Kompetisi Futsal

FINAL Kompetisi Futsal Viking Cup Malahayati di Lapangan Rizki Futsal Universitas Malahayati pada Jum’at, 15 Januari 2016. Pertandingan ini melahirkan Hotmix Fc sebagai juara baru melengser Vertigo sang juara bertahan.

Pertandingan antara Hotmix Fc dan Vertigo berlangsung sengit dan menegangkan. Kedua tim yang sejak kick off sudah jual beli serangan ini saling mengukur kekuatan lawan. Tak banyak peluang yang tercipta, hingga babak pertama berakhir kedudukan masih 0-0.

Di babak kedua, barulah kedua tim bermain terbuka. Jual beli serangan mulai diperlihatkan. Gol pertama akhirnya bersarang di gawang Vertigo, karena kesalahan komunikasi di lini belakang. Gol itu membuat Vertigo semakin agresif. Alhasil, tak butuh waktu dua menit gol balasan tercipta kedudukan imbang menjadi 1-1.

Hingga peluit babak kedua skor tetap bertahan 1-1, maka diadakan adu penalti. Suasana tegang terasa di tiap sepakan bola. Tiga kesempatan sangat dimanfaatkan oleh kedua tim dengan skor akhir masih imbang 3-3 dalam adu pinalti ini.

Pada babak penentuan Vertigo peroleh kesempatan tendangan gawang. Sayangnya, malam ini bukan malam Vertigo, mereka tak mampu memanfaatkan kesempatan terakhir itu. Dengan begitu Hotmix Fc resmi dinobatkan sebagai juara umum di kompetisi futsal Viking Cup 2016.[]

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *