Unit Kegiatan Mahasiswa Karim Gelar Diklat Bagi Anggota Baru

UNIT Kegiatan Mahasiswa (UKM) Mahasiswa Keluarga Muslim (Karim) gelar Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) bagi anggota baru, Minggu 17 Januari 2016. Kegiatan ini berlangsung di area Danau Universitas Malahayati.

Karim yang merupakan salah satu Lembaga Dakwah Fakultas (LDF) di Fakultas Kedokteran Universitas Malahayati. Diklat yang dilaksanakan sejak pukul 07.00 WIB ini diikuti sekita 30 peserta yang terdiri dari mahasiswa/i Fakultas Kedokteran angkatan 2015. “Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat ukhuwah dan silahturahmi antar sesama,” kata Muhammad Arlek, Ketua Umum Karim.

Kegiatan diklat merupakan agenda rutin yang diselenggarakan UKM Karim. Materi yang diberikan pada diklat kali ini mengenai kekompakan, kerjasama, kreatifitas, kepemimpinan, daya ingat dan kepercayaan antar anggota. Selain materi, adapun dapun games yang mendidik guna mengaplikasikan materi yang diperoleh.

Arlek berharap agar peserta diklat lebih erat ukhuwahnya, silahturahminya lebih terjaga. Yang mana nanti mereka lah yang akan menjadi ujung tombak untuk Karim. “Supaya karim ini tetap bisa berjalan, dan dakwah ini tetap bisa berlanjut,” kata Arlek menambahkan.[]

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 × 4 =