Tercipta Keakraban Mahasiwa Teknik Lingkungan dan Industri di Lampung Barat

RIBUAN kata terucap tak mampu mewakili rasa senang dalam hati. Entah harus bagaimana hati meluapkan rasa bersyukur ini. Memiliki kelas dan teman-teman yang ideal. Fakultas Teknik Jurusan Lingkungan dan sebagian dari Teknik Industri Universitas Malahayati membuat suatu acara untuk menyambut tahun baru dan merayakan hari ulang tahun sahabat kami, Cut Mutiawati.

Berberapa tempat sudah terfikirkan, dan berbagai rencana sudah dirundikan alhasil kita On the way to Krui, Lampung Barat selama empat hari yang semula direncanakan hanya satu hari,. Dikarenakan perjalanan yang cukup jauh sekitar 10 jam dari Bandar Lampung dan sudah terlanjur nyaman dengan suasana alam yang menakjubkan di Lampung Barat.

Semilir angin dan hempasan ombak di pingggiran pantai yang ikut serta melengkapi suasana nyaman ini. Kami menginap di salah satu rumah milik salah satu sahabat kami, Rizki Saputra di Pugung Tampak, Pesisir barat. Penginapan yang memungkinkan serta amat nyaman. Tempat ini memang sangat asri, terlihat dari pegunungan dan pantai membatasi perkampungan ini serta rumah panggung yang masih kokoh berdiri di atas tanah lampung ini.

Terlihat sempurna perjalanan kami, namun dibalik itu semua sangat banyak halangan yang kami lalui. Maupun itu hal kecil dari pecah ban, kedinginan, kepanasan, habis bensin sampai ke hal yang lebih besar. Hal itu tak menjadi halangan kami untuk melanjutkan perjalanan kami.

Kekurangan tersebut dapat kami tutupi dengan kebersamaan kami. Saling menjaga, saling peduli, saling berkorban, bertanggungjawab serta susah senang bersama. Perjalanan kami tak akan sempurna jika tak ada hal tersebut.

“Perjalanan luar biasa yang saya rasakan pada hari itu, teman yang menurut saya memang seorang teman. Hingga sekarang yang berawal dari kelas ideal menjadi kelas yang sempurna. Empat hari yang membuat perubahan besar dalam kelas dan susah tuk dilupakan,” ujar Nezla Anisa, Teknik Lingkungan Angkatan 014.[]

IMG_8534IMG_8698 IMG_8500 IMG_8507

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

11 + eight =