Yudisium Fakultas Ekonomi ke-XXI Periode Januari

YUDISIUM ke XXI Fakultas Ekonomi yang dilaksanakan di Ruang MCC Universitas Malahayati, 20 Januari 2016 berlangsung khidmat. Yudisium ini diikuti tiga belas orang peserta, empat mahasiswa program studi Akuntansi dan sembilan untuk program studi manajemen. Dekan Fakultas Ekonomi Azli Fahrizal SE MSi dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada ke tiga belas mahasiswa Fakultas Ekonomi yang telah diyudisium. Terlihat pula Wakil Rektor I, Dekan dan Kaprodi dari Fakultas Teknik, Akafarma dan PSIK menghadiri acara sakral ini.

Yudisium sendiri adalah proses akademik yang menyangkut penerapan nilai dan kelulusan mahasiswa dari seluruh proses akademik. Serta memutuskan lulus atau tidaknya mahasiswa dalam menempuh studi selama jangka waktu tertentu, yang ditetapkan oleh pejabat berwenang yang dihasilkan dari keputusan rapat yudisium.

Hari ini dengan wajah berseri dan menggunakan kebaya nan cantik untuk mahasiswi dan setelan Jas untuk mahasiswa. Acara yang di awali dengan membaca shalawat nabi ini diimami oleh Ustad Muslih dengan penuh penghayatan. Selanjutnya laporan Ketua pembacaan SK Yudisium oleh Drs Rayendra Hermansyah MM. Setelah itu pengukuhan kelulusan, dilakukan langsung oleh Dekan Fakultas Ekonomi, Azli Fahrizal.

Acara Yudisium ini diakhiri dengan pemberian penghargaan oleh Dekan FE kepada Ritali Mudrika dan Reviyana sebagai lulusan terbaik yudisium ke XXI.[]

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 × 3 =