Meraih IPK 3,70 Ritali Dinobatkan Sebagai Lulusan Terbaik Fakultas Ekonomi

Rona bahagia terlihat jelas pada wajah Ritali Evi Mudrika, Mahasiswi Fakultas Ekonomi yang telah yudisium dan dinobatkan sebagai lulusan terbaik Fakultas Ekonomi. Ritali, biasa disapa menyempatkan waktu berbincang dengan malahayati.ac.id di Malahayati Career Center, Rabu, 20 Januari 2016.

Ia mengekspresikan kebahagiaanya tersebut dengan senyuman manis yang ia tunjukan. “Seneng banget bisa dipilih menjadi lulusan terbaik,” ujar Ritali. Ia merasa bahwa perjuangannya mulai dari awal masuk perkuliahan sampai titik akhir ini terbalaskan dengan mendapatkan nilai yang baik. Ia juga merasa bangga atas dirinya dan perjuanggannya tersebut “bangga terhadap diri sendiri atas kerja keras selama ini,” ujar Ritali.

Ritali mendapatkan nilai yang baik tidak luput dari doa dan dukungan kedua Orangtua. Sejak sekolah setiap kali akan menghadapi ujian ritali kerap kali memohon do’a dari Orangtuanya. Ia pun berpesan kepada kita semua agar tidak pernah luput memohon doa dari Orangtua. Menurut Ritali Dosen juga salah satu sosok yang membantu perjuangan ritali dalam menempuh pendidikan “mereka tanpa mengeluh, penuh kesabaran dalam membimbing,” ujar Ritali.

Selanjutnya Ritali berharap agar ia dan para peserta yudisium lainnya mendapatkan pekerjaan sesuai dengan keahlian. Selain itu, Ritali juga mengatakan bahwa ia sangat berterimakasih kepada Universitas Malahayati atas kesempatan Beasiswa yang ia terima selama menempuh pendidikan. “Malahayati adalah Universitas yang luar biasa, dan terimakasih atas beasiswa yang diberikan kepada kami,” ujar Ritali.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

four × 5 =