Reviyana: Prestasi Ini Adalah Perwujudan Rasa Terimakasih

MAHASISWA berprestasi. Siapa yang tak bangga memperoleh predikat seperti itu. Begitupun dengan Reviyana, mahasiswi Fakultas Ekonomi yang telah yudisium dan terpilih sebagai peraih Indek Prestasi Kumulatif (IPK) tertinggi di program studi Manajemen. Revi sapaan akrabnya, menyempatkan waktu berbincang dengan malahayati.ac.id di Malahayati Career Center, Rabu, 20 Januari 2016.

Gadis asal Lampung timur ini bangga dan bersyukur usai menempuh pendidikan dengan hasil yang memuaskan. Ia juga merasa bangga dengan Universitas Malahayati. “Saya bangga dengan kampus ini yang telah memberikan saya kesempatan untuk bisa menempuh pendidikan disini sampai gelar sarjana dengan baik,” kata Revi.

Revi mengatakan nilai, prestasi dan ilmu yang ia peroleh, tak luput dari doa orangtua dan bimbingan para dosen serta dukungan teman- teman. Dan gelar sarjana bukanlah akhir dari perjuangan, melainkan awal dari perjuangan untuk kehidupan yang selajutnya. Ia pun berpesan untuk rekan dan adik tingkatnya yang masih berjuang untuk terus belajar dan berusaha serta menerapkan ilmu kedalam kehidupan sehari-hari.

Selanjutnya Ritali berharap agar ia dan para peserta yudisium lainnya mendapatkan pekerjaan sesuai dengan keahlian. Selain itu, Revi juga mengatakan bahwa ia sangat berterimakasih kepada Universitas Malahayati atas kesempatan beasiswa yang ia terima selama menempuh pendidikan dan terimakasih atas bimbingan dari para dosen serta dukungan teman-teman. “Prestasi ini adalah perwujudan rasa terimakasih atas apa yang saya peroleh selama ini,” ujar Gadis kelahiran Sukasari, 09 Juni 1992 itu.[]

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

one + nine =