Yudisium Fakultas Kesehatan Masyarakat Periode 21 Januari 2016

YUDISIUM program sarjana dan pasca sarjana Fakultas Kesehatan Masyarakat(FKM) yang dilaksanakan di Ruang MCC Universitas Malahayati, 21 Januari 2016 berlangsung lancar tanpa kendala. Yudisium ini dihadiri oleh rektor, Wakil Rektor I,dan wakil rektor III, Dekan dan Kaprodi dari Fakultas Ekonomi, PSIK, Hukum dan para dosen FKM. Dengan jumlah 64 peserta yudisium dari program sarjana dan pasca sarjana Fakultas Kesehatan Masyarakat.

Yudisium sendiri adalah proses akademik yang menyangkut penerapan nilai dan kelulusan mahasiswa dari seluruh proses akademik. Serta memutuskan lulus atau tidaknya mahasiswa dalam menempuh studi selama jangka waktu tertentu, yang ditetapkan oleh pejabat berwenang yang dihasilkan dari keputusan rapat yudisium.

Menggunakan blazer berwarna hitam dengan rok yang juga hitam untuk wanita dan Setelan Jas untuk pria, wajah mereka terlihat sumringah. Acara yang diawali sari tilawah oleh mahasiswa FKM dengan penuh penghayatan ini dilanjutkan dengan laporan Ketua, pembacaan SK Yudisium oleh Lolita Sary. Setelah itu pengukuhan kelulusan, dilakukan langsung oleh Dekan Fakultas Kesehatan Masyarakat, Muharso dr SKM.

Acara Yudisium ini diakhiri dengan pemberian cendera mata oleh perwakilan mahasiswa kepada Dekan Muharso.[]

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eight + sixteen =