Menghabiskan Weekend di Universitas Malahayati, Mengapa tidak ?

Minggu Pagi adalah Waktu yang tepat Untuk Bersantai pikiran dan jiwa kita , setelah melakukan tugas-tugas kita selam enam hari sebelumnya. Khususnya untuk mahasiswa yang selalu menghabiskan tenaga dan pikiran mereka untuk belajar tentang keilmuan mereka. Lakukan latihan adalah pilihan yang sempurna untuk menghabiskan waktu luang kami pada akhir pekan. Olahraga ringan adalah pilihan yang tepat untuk menghabiskan waktu luang kita pada akhir pekan. Dengan olahraga kita bisa mendapatkan banyak manfaat seperti pikiran menjadi lebih santai, lebih sehat dan sangat menyenangkan jika kita melakukannya dengan teman-teman kita.

Ide tersebut sama seperti yang dipirkirkan Pendiri Universitas Malahayati. Jadi, ia membuat fasilitas untuk mendukung mahasiswa Malahayati agar tidak hanya fokus pada akademis, tetapi juga kehidupan mereka di asrama Greendormitory. Beruntung bagi mereka, diwaktu luang mereka, mereka dapat melakukan olahraga tanpa harus pergi jauh dan menghabiskan banayk uang. Di Asrama Greendormitory mereka bisa jogging, berenang, bermain bola basket, tenis, bola voli, futsal, dan lain-lain. (Baca juga: Spending Weekend Time in Malahayati University, Why not?)

Dengan luas 84 hektar, mahasiswa dapat melakukan segala keinginan mereka untuk mendapatkan kepuasan mereka pada akhir pekan. Tidak hanya fasilitas olahraga, Malahayati juga memiliki danau untuk memancing. Biasanya orang menyebut danau itu dengan “danau cinta”. Di danau kita bisa piknik, memancing, atau hanya menikmati pemandangan Malahayati dengan suara burung liar dan gemercik air. Manarik bukan?. Jika Anda ingin menikmati makanan dengan seseorang yang spesial, Malahayati memiliki Foodcourt dan cafe. Tahu ?.

Tidak puas cukup dengan hal-hal yang disebutkan sebelumnya? Jangan khawatir, Malahayati juga memiliki taman yang luas. Anda bisa bermain skateboard, atau bersepeda. Jadi, daripada Anda menikmati “Car Free Day” di kota, Malahayati adalah tempat yang lebih baik untuk menikmati waktu luang kita. Dan yang terpenting adalah setiap fasilitas terintegrasi dalam satu lokasi. Ayo datang dan kunjungi Malahayati, dan merasakan pengalaman yang unik. [ ]

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *