Informasi Input KRS Online Terbaru dari Kepala BAA

KEPALA Biro Administrasi Akademik, Tarmizi SE mengimbau kepada seluruh mahasiswa Universitas Malahayati yang belum mengisi kartu rencana studi (KRS) sesuai dengan jadwal untuk segera mengisi. Kebijakan ini dimulai besok, 25 Januari 2016 bisa mengisi KRS di Ruang CBT Lantai 4 sedangkan untuk pengimputan KRS Khusus untuk Pascasarjana di lakukan di Ruang Pascasarjana Lantai 5.

“Kepada semua mahasiswa yang belum mengisi KRS Online, untuk segera mengisi KRS. Atau bisa mengurus cuti sesuai dengan jadwal yang ditentukan. Kebijakan ini kami berikan untuk mempermudah mahasiswa, jadi alangkah baiknya ada timbal balik positif dari mahasiswa itu sendiri. Tidak ada birokrasi yang berbelit-belit di Malahayati, asalkan semua dilaksanakan sesuai prosedur yang berlaku,” kata Tarmizi.

Pengisian KRS dan Validasi ini wajib dilakukan untuk menentukan status mahasiswa pada aktivitas perkuliahan semester berjalan. Tarmizi,SE juga mengimbau apabila mahasiswa tersebut belum melakukan pengisian KRS sampai tenggat waktu yang ditentukan maka mahasiswa harus mengurus surat cuti dan harus menunda perkuliahan semester genap.[]

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *